22 September 2017

Cara Memancing Menggunakan Udang Hidup

Memancing menggunakan udang hidup bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa anda pilih sebagai umpan yang bisa menarik ikan untuk dengan mudah memangsa udang yang anda gunakan sebagai umpan.

Advertisements

Pasalnya ikan akan menyukai umpan hidup karena jika udang hidup dan masih bisa berenang ikan akan langsung memangsa udang tersebut karena terkelabuhi dengan gerakan yang di lakukan udang tersebut karena masih seperti dalam keadaan hidup.

Karena udang sendiri adalah mangsa yang paling di sukai oleh ikan ikan laut semacam kakap merah. Untuk itu,

Jika anda ingin menggunakan udang sebagai umpan hidup anda harus tahu bagaimana cara memasang umpan yang benar. Yakni dengan cara sebagai berikut: Baca Cara Mancing Gabus Dengan Jangkrik

Cara Memancing Menggunakan Udang Hidup

Cara Memancing Menggunakan Udang Hidup

  1. Tail Hooked Dan Double Tail Hooked

Memancing menggunakan udang hidup dengan mengkaitkan di ekor udang, karena udang saat bergerak dengan cepat maka udang tersebut akan menggerakkan secara natural sehingga udang seperti berenang tanpa ada kail yang menancap di ekornya.

Tetapi cara ini juga memiliki kelemahan yakni mudah lepas, pasalnya jika ikan memakan kepala udang terlebih dahulu umpan akan terlepas. Cara yang kedua yakni menancapkan kail di ekor sebelah atas hingga tembus ke bagian punggung.

advertisements

Cara ini paling pas digunakan untuk umpan yang memang masih sangat segar sehingga meskipun dua kali di kaitkan pada kail dagingnya tidak rusak sehingga tetap bisa berenang seperti udang masih hidup. Baca Cara Mancing Ikan Lais Di Sungai

  1. Head Hooked Live Shrimp Dan Memotong Ekor Dan Mengkaitkan Kail Di Situ

Cara ini yakni dengan mengkaitkan pada kepala udang. Di dalam kepala terdapat bagian hitam dan itu adalah otak sehingga anda tidak boleh menusuk di bagian situ melainkan di depanya pas sehingga udang masih bisa tetap hidup dan bergerak di dalam air.

Ketika ikan memakan bagian kepala terlebih dahulu ikan akan langsung terkena kail. Selanjutnya memotong ekor dan mengkaitkan kail di situ. Cara ini dilakukan untuk menjaga udang tetap hidup meskipun sudah di potong ekornya.

Anda harus memasang kail dari bekas potongan pada ekor tersebut masuk hingga menusuk bagian bawah perut si udang tadi sehingga udang masih bisa berenang di air meskipun dalam keadaan sudah tidak memiliki ekor dan terkait.

Cara cara di atas bisa anda gunakan jika anda ingin memancing menggunakan udang dan udang tersebut tetap masih hidup sehingga masih bisa berenang dengan baik dan bisa menarik perhatian ikan yang ada di sekitar umpan yang anda siapkan tersebut. Baca Cara Mancing Jitu Ikan Nila

Memancing menggunakan udang hidup bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda yang ingin mendapatkan ikan besar di lautan dengan mudah dan pastinya mampu memberikan anda sensasi lain dalam hal memancing ikan.

advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: RAJAUMPAN.COM