18 Desember 2017

Cara Mancing Pakai Fishfinder

Jika Anda sedang menikmati masa-masa liburan, memang sangat cocok digunakan untuk menghabiskan waktu dengan bersantai. Namun Anda yang memiliki hobi memancing, maka hal ini sangat menyenangkan.

Advertisements

Memancing adalah sebuah kegiatan untuk mencari ikan dengan menggunakan alat pancing seperti kail, jala, jaring, dan lain sebagainya.

Selain bisa menggunakan beberapa alat pancing yang akan membantu untuk mencari ikan, ada beberapa teknik memancing yang biasa dilakukan oleh orang-orang.

Salah satu teknik memancing yaitu mancing pakai Fishfinder. Apa itu teknik Fishfinder? Yuk simak penjelasannya berikut ini.Baca Mancing Cumi di Dermaga

Teknik Memancing FishFinder Bagi pemula

Cara Mancing Pakai Fishfinder

Kini perkembangan jaman dan juga perkembangan teknologi semakin berkembang dengan cukup pesat, banyaknya ilmuwan-ilmuwan yang menciptakan sebuah teknologi terbarunya seperti membuat handphone, televisi, dan lain sebagainya.

Bahkan bukan hanya beberapa teknologi terbaru yang bisa digunakan setiap harinya, Anda juga bisa menikmati adanya kemajuan teknologi dalam bidang memancing. Salah satu cara untuk memancing yang paling mudah yaitu dengan menggunakan Fish Finder.

Apa itu Fish Finder? Ini merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mencari keberadaan ikan seperti banyaknya ikan di suatu titik tertentu.

advertisements

Fish Finder ini terdapat sebuah kabel sepanjang 10 meter yang berfungsi untuk mencari keberadaan ikan di lautan. Hal ini tentu akan memudahkan para nelayan maupun seseorang yang ingin mencari ikan.Baca Mancing Dengan Fly Fishing

Mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimanakah cara mancing pakai Fish Finder? Berikut ini penjelasannya :

  • Masukan baterai ke dalam Fish Finder. Biasanya baterai yang digunakan yaitu 4 baterai AAA.
  • Tekan tombol power kurang lebih selama 5 detik, biarkan lampu merah menyala. Jika sudah menyala, maka selanjutnya Anda bisa memilih tombol poser yang letaknya berada di bawah tombol setup dan enter.
  • Untuk menghidupkan atau mematikan alat ini, Anda bisa menekan tombol setup selama 5 detik, jika Anda akan mengatur beberapa peraturan maka bisa dengan menekan tombol setup.
  • Lalu Anda bisa menggunakannya. Untuk mendeteksi sinyal jika ada ikan yang cukup banyak, maka biasanya benda hitam bulat yang merupakan sensor Fish Finder ini akan dijatuhkan ke dalam air. Kemudian Anda bisa memantaunya dengan melihat di tampilan alat tersebut jika gambar ikan kecil penuh di layar, maka menandakan di suatu titik tertentu terdapat banyak sekali ikan, jika di layar tidak terdapat gambar ikan maka di suatu titik tersebut tidak ada ikannya.

Itulah beberapa penjelasan mengenai bagaimana cara mancing pakai Fish Finder. Cara ini memanglah cara memancing yang paling mudah.Baca Umpan Kakap Putih di Tambak

Karena Anda hanya tinggal mengamati beberapa perubahan sinyal yang bisa Anda pantai di layar Fish Finder.

Tentunya kegiatan memancing akan lebih menyenangkan dan mudah dengan adanya aplikasi Fish Finder ini. Tunggu apalagi? Yuk mancing menggunakan Fish Finder sekarang juga. Semoga dapat membantu dan juga bermanfaat.

advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: RAJAUMPAN.COM