18 Desember 2017

Cara Mancing Gabus Dengan Jangkrik Terbukti Mantap

Cara Mancing Gabus dengan Jangkrik – Ikan Gabus merupakan ikan yang hidup di air tawar. Ikan ini merupakan ikan kanibal, karena memakan segala, bahkan jika ikan gabus ini sedang merasa lapar dia bisa memakan sesama jenisnya.

Advertisements

Ikan Gabus ini biasanya panjangnya bisa mencapai 1 meter, kepalanya yang besar, berwarna cokelat, bahkan ikan ini menyerupai dengan ular. Ikan ini biasanya hidup di beberapa tempat seperti di sungai, parit, tambak, dan lain sebagainya.

Walaupun tergolong ikan kanibal, namun memancing ikan gabus ini sangatlah mudah. Banyak orang yang memancing karena ingin mendapatkan ikan gabus ini apalagi ikan ini memiliki rasa yang enak, gurih bahkan ikan ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan bermanfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti luka, koreng, bekas jahitan operasi, dan lain sebagainya.

Cara Mancing Gabus Dengan Jangkrik Terbukti Mantap

Untuk memancing ikan gabus ini ada banyak umpan yang biasa digunakan salah satunya yaitu mancing gabus dengan jangkrik.Baca Cara Cepat Mancing Ikan Lele

Cara Mancing Gabus Dengan Jangkrik Terbukti Mantap

Ada beberapa umpan yang biasa digunakan untuk mancing ikan gabus, salah satunya yaitu mancing gabus dengan jangkrik.

Jangkrik ini merupakan hewan yang cukup galak dan juga agresif sehingga nantinya akan membuat ikan gabus ini menjadi tertarik untuk melahapnya, maka dari itu salah satu umpan yang paling cepat dimakan oleh ikan gabus yaitu menggunakan jangkrik.

advertisements

Selain menggunakan jangkrik, ada hewan lain yang sejenis dengan jangkrik yaitu belalang. Belalang ini merupakan hewan yang sama-sama agresif seperti belalang sehingga dapat membuat ikan gabus menjadi tertarik untuk melahapnya. Anda bisa mengaitkannya di mata kail Anda.Baca Mancing Dengan Froggy

Selain dengan menggunakan jangkrik dan belalang, Anda bisa memancing ikan gabus dengan menggunakan beberapa umpan seperti di bawah ini :

  • Menggunakan katak. Ikan gabus juga suka memakan katak, karena ikan gabus ini adalah ikan kanibal. Katak juga tergolong jenis hewan yang agresif dan galak maka dari itu menggunakan umpan katak akan menarik perhatian si ikan gabus tersebut.
  • Menggunakan cacing tanah. Menggunakan cacing tanah memang sudah biasa dilakukan bukan saja untuk memancing ikan gabus, namun juga digunakan untuk memancing ikan-ikan lainnya. Cacing tanah memang memiliki ciri khas bau yang amis sehingga membuat ikan-ikan menjadi tertarik untuk menyantapnya.

Itulah beberapa cara dan umpan yang biasa digunakan untuk mancing gabus, salah satunya yaitu mancing gabus dengan jangkrik, menggunakan cacing, menggunakan, belalang, dan lain sebagainya.

Untuk waktu memancing yang paling tepat bisa Anda lakukan di malam hari maupun di pagi hari. Perkembangan teknologi kini semakin canggih bahkan sudah ada alat yang akan membantu Anda ketika akan memancing, alat tersebut yaitu Fish Finder.Baca Cara Mancing Surf Fishing

Alat ini akan membantu siapapun yang akan pergi memancing, karena hanya cukup mendeteksi keberadaan ikan dengan menggunakan alat ini. Tentunya sangat praktis dan mudah bukan? Yuk memancing ikan gabus sekarang juga.

advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: RAJAUMPAN.COM