Cara Mancing Casting Yang Benar

Cara Mancing Casting Yang Benar

Bagi Anda yang memiliki hobi memancing, pastilah sudah tidak asing lagi dengan berbagai teknik yang bisa Anda terapkan dalam mendapatkan ikan buruan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan sensasi tersendiri dari kegiatan memancing yang Anda lakukan.

Advertisements

Casting adalah salah satunya dan teknik mancing casting yang benar juga harus diperhatikan untuk Anda yang menyukai memancing dengan metode casting yang satu ini.

Karena metode ini cukup menguras tenaga jika dibandingkan dengan metode biasa yang bisa Anda lakukan dengan sangat santai.

Tetapi Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa jika memancing dengan menggunakan metode casting ini yang tidak Anda dapatkan dengan memancing secara konvensional. Untuk itu Anda harus tahu cara memancing dengan metode ini yang benar.Baca Umpan Mancing Kakap Air Payau

Cara Mancing Casting Yang Benar

Cara Mancing Casting Yang Benar

  1. Skipping

Cara yang satu ini adalah cara atau teknik melempar umpan yang benar bagi Anda yang ingin memancing dengan metode casting ini. Teknik ini merupakan teknik melempar lure dengan cara memantulkan umpan atau lure tadi di atas permukaan air.

Dengan skipping ini Anda harus menggunakan segala peranti yang ideal. Anda dianjurkan menggunakan lure berupa soft plastic atau sejenis lure yang terbuat dari karet lentur.

advertisements

Cara ini biasa dilakukan untuk memancing di tempat yang tidak bisa dijangkau misalnya di bawah terowongan ataupun di bawah rimbunan pohon sehingga Anda bisa mencoba melempar dahulu di ruang terbuka agar lebih mudah ketika langsung mengaplikasikannya.Baca Umpan Kakap Putih Selain Udang Terbukti Jos

  1. Pitching Dan Flipping

Metode pitcing ini adalah teknik casting dengan cara memegang lure atau umpan buatan. Kemudian lure diayunkan dari posisi depan bukan samping maupun atas. Karena cara ini digunakan untuk spot yang memiliki ruang sempit terutama untuk pemancingnya.

Flipping ini pun hampir sama dengan pitching, karena di gunakan dalam posisi pemancing yang relatif sempit. Cara ini biasa digunakan untuk air yang bening. Bedanya pitching dan flipping andalan jika flipping maka Anda harus mengeluarkan senar dahulu setelah lure dilemparkan.

Ada banyak metode mancing casting yang benar yang bisa Anda gunakan untuk memancing ikan yang Anda inginkan terlebih lagi jika dalam keadaan sempit cara ini paling pas.

Cara memancing yang satu ini memang banyak diminati karena bisa membuat Anda merasakan sensasi lain dalam memancing.

Untuk itu metode di atas bisa menjadi cara yang paling tepat dan benar untuk Anda terapkan, karena memancing dengan metode ini Anda akan membutuhkan tenaga ekstra.Baca Umpan Kakap Putih di Tambak Paling Galak

Mancing casting yang benar seperti tertulis di atas adalah cara yang bisa Anda lakukan agar dapat memancing dan mendapatkan ikan sesuai yang Anda inginkan baik dalam posisi tempat yang tidak memadai ataupun di area yang nyaman untuk memancing.

advertisements
loading...

Facebook Comments